Kamis, 03 Oktober 2013

Berduka Atas Nama Persahabatan

Beberapa waktu yang lalu, keluarga besar X Ipa 2 bersama beberapa rekan dari kelas lain berkunjung ke dusun Candi desa Pringkuku untuk melakukan takziah ke rumah kakeknya taufik. Salah satu siswa dari kelas X Ipa 2.
Kami semua turut berduka cita atas meninggalnya beliau ke rahmattullah. Apalagi saat itu adalah saat tersibuk untuk mempersiapkan lomba 7k. Tapi kami masih menyempatkan waktu untuk pergi takziah.
Suasana haru menyelimuti kediaman beliau di dusun candi, karena jenazah belum di makamkan dan masih banyak kedatangan pelayat lainnya.
Kita kesana mengendarai motor. Pulang sekolah langsung, padahal setelah takziah kita harus segera pergi ke sekolah untuk latihan perkusi tapi jiwa semangat kami tidak akan pernah pudar.
Jalan yang kita lalui bisa dibilang cukup sulit. Ada beberapa teman teman perempuan tidak bisa mengendarai dengan jalan yang sedemikian rupa.
Banyak hal yang perlu kita petik dari kejadian ini yang tentunya telah dirasakan oleh anak-anak Against. Harapanya jiwa kebersamaan kami tidak akan pernah pudar dan akan tetap ada, selamanya.


Writer, Afriza. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;